Breaking News
recent

NIAT ZAKAT

1. Diri sendiri نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ نَفْسِىْ فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas diri saya sendiri fardlu karena Allah Ta'ala 2. Orang tertentu, misal namanya Bejo نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ ...باَجُوْا.... فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas Bejo fardlu karena Allah Ta'ala 3. Istri نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ ...زَوْجَتِيْ.... فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas istri saya
sendiri fardlu karena Allah Ta'ala 4. Anak laki-laki نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ ...وَلَدِيْ.... فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas anak
laki-laki saya fardlu karena Allah Ta'ala 5. Anak perempuan نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنْ ...بِنْتِيْ.... فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas anak
perempuan saya fardlu karena Allah Ta'ala 5. Diri sendiri dan orang-orang yang wajib dinafkahi
نَوَيْتُ اَنْ اُخْرِجَ زَكَاةَ الْفِطْرِ عَنِّيْ وَعَنْ جَمِيْعِ مَا يَلْزَمُنِيْ نَفَقَاتُهُمْ شَرْعًا فَرْضًا لِلّهِ تَعَالى Saya niat mengeluarkan zakat fitrah atas diri saya dan atas orang-orang yang saya wajib memberikan nafkah kepada mereka secara syari'at, fardlu karena Allah Ta'ala. Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.